Add this

24 April 2009

Blocking website dalam jangka waktu yang spesifik

URL Blocker 1.0


Bagi Anda yang tidak dapat mengontrol diri dari penggunaan Internet di saat browsing suatu website, dapat memanfaatkan aplikasi yang melakukan blocking terhadap website tersebut pada waktu yang telah ditentukan oleh kita ataupun dalam hitungan waktu (berapa jam dan berapa menit lagi). Salah satu aplikasi yang dapat melakukan hal tersebut dikenal dengan nama URL Blocker.

Aplikasi ini dapat juga efektif digunakan bagi komputer yang digunakan oleh banyak user sehingga si pemilik PC dapat melakukan pembatasan sejauh mana website boleh dikunjungi dan mana yang tidak, terlebih jika user masih dibawah umur. Blocking website tidak dapat dielakkan oleh user dan tidak dapat dinontaktifkan, kecuali dengan melakukan uninstall aplikasi. Untuk keamanan, tentunya aplikasi ini dilengkapi dengan password untuk menghindari yang tapa tidak memiliki wewenang dapat mengaksesnya.

Aplikasi ini diperuntukkan bagi semua komputer berbasis Windows. Tidak seperti pada aplikasi lainnya, efek dari aturan blocking secara otomatis berpengaruh juga kepada kedua browser yang digunakan oleh kebanyakan user, antara lain Internet Explorer dan Firefox.


Harga : Gratis
Ukuran File : 386 KB
Download : Computer Help

No comments:

Post a Comment