Add this

19 February 2011

Eropa telah mencoba Ballot Screen

Uni Eropa

Pada tanggal yang dimulai pada 9 Oktober 2009, Komisi Eropa resmi mengundang siapa saja untuk memberi komentar atau masukan dalam menanggapi proposal yang diajukan oleh Microsoft untuk menjalankan system pemilihan browser di dalam Windows. Komisi Eropa memberikan waktu selama 30 hari.

Seperti yang diketahui, Bulan Juli 2009 Microsoft mengajukan proposal ballot screen untuk melunakkan hati Komisi Eropa yang menganggap Microsoft telah memonopoli pasar browser sejak tahun 1996, dengan Internet Explorer-nya.

Di dalam proposal yang sudah direvisi, Microsoft setuju untuk menghadirkan ballot screen di Windows yang diedarkan di seluruh kawasan Eropa dalam jangka waktu 5 tahun melalui Windows Update. Jadi, nanatinya pengguna Windows tidak hanya terpaku dengan opsi tunggal Internet Explorer saja.

Sebagai tambahan, Microsoft di bulan Agustus pada tahun yang sama secara sukarela menawarkan semacam ballot screen untuk pengguna Office di Eropa. Pengguna diberikan pilihan antara menggunakan Open Document Format (ODF) atau Open XML document.

Info: internetnews.com

No comments:

Post a Comment