09 September 2011

14 Rak buku Modern yang baik untuk kehidupan rumah Anda

Memiliki barang bekas yang banyak seringkali bukanlah solusi yang baik untuk kesehatan. Namun, bila solusi yang tidak sehat tersebut mampu dirubah menjadi sesuatu yang berharga, Mengapa tidak sejak dini kita lakukan? 

Berikut di bawah ini, saya menyajikan penyelesaian masalah tersebut dengan mudah dan praktis. Bahkan tidak mungkin bila anda sendiri dapat membuatnya. Siapa tahu dengan informasi ini anda bisa mengolah sesuatu yang tidak berharga menjadi barang yang mampu untuk di ekspor.
Percaya? simaklah 14 pilihan rak buku modern untuk rumah anda di bawah ini





Rak buku pohon dari Jodi Mila
Seperti namanya, bentuk desain rak buku dari Jodi Mila ini mengambil tema dari lekukan fisik urat-urat pohon. Dimana bentuk alamai tersebut ternyata setelah melalui proses kecerdasan yang sederhana dapat dirubah fungsinya menjadi tempat penyimpanan.
Lekukan dari tangkai-tangkai pohon bagian luar pun dapat difungsikan bentuknya sebagai tempat penyimpanan pula. Sungguh karya cerdas yang sering terlewati begitu saja hingga saat ini . . . . . !









Rak buku Map Amerika Serikat dari Ron Arad

Untuk rak buku map geografi Negara Amerika ini mungkin sudah sering sebelumnya anda lihat. Tapi setidaknya desainnya telah mampu untuk tetap terpilih sebagai rak buku modern.



Rak buku Pulse dari Salomonsen

Rangkaian titik dengan penggabungan garis memang selalu mampu memberikan sesuatu bentuk yang berharga. Bahkan bentuk gambaran detak jantung pasien-pasien sekarat untuk bidang Kedokteran pun dapat membantu Salomonsen guna menghasilkan rak buku modern yang sangat cerdas dan sederhana ini.



Rak buku Patatras

Tentunya bagi anda yang suka berkecimpung dalam bidang biologi, kumpulan mikroba adalah teman dari dasar pengetahuan anda. Bagaimana bila kumpulan-kumpulan sampah berserakan, namun dibatasi oleh ruang yang teratur. Mungkin hal tersebut dapat juga dijadikan suatu ide yang sangat brilian. Setidaknya gambaran tersebut berusaha dituangkan secara mudah oleh The Patatras Bookshelves ini. Bermodalkan garis tak teratur di dalamnya dengan bungkusan lingkaran yang memiliki besar jari-jari yang hampir sama. Simbol warna cat yang meriah semakin mampu menyemarakkan kecerdasan sederhana dari karya ini.





Lekukan yang fleksibel dan semampai memang selalu menghasilkan aura positif yang begitu nyaman. Bermodalkan pembatas simetris yang kaku guna sebagai penopang, The Console Bookshelf ini tetap bisa memberikan kenyamanan yang terbaik melalaui lekukan ramah pada bagian dalamnya.









Rak Buku Circular dari Zhdanova Irina

Kembali lagi pada tema lingkaran. Jenis ke lima dari daftar urutan 14 rak buku modern ini semakin memperlihat dirinya akan modernisasi. Maket lingkaran globe sebagai tuntunan dasar geografi suatu planet membuat Zhdanova Irina, sang perancang mengambil tema tersebut sebagai bagian kuat dari produk desain The Circular Bookshelf.




Rak buku Sofa dari Nobodyanco

Untuk yang satu ini cukup berbeda namun tetap memiliki kesamaan, yakni kesederhanaan. Dimana Nobodyanco berusaha menggunakan apa yang dilihat oleh dirinya dan masyarakat secara umum dapat menjadi fungsi yang lebih deskriptif. Sebuah sofa tempat duduk yang memang sudah nyaman, terlihat lebih nyaman lagi dengan sajian buku-buku di sekelilingnya.




Rak Buku AAKKOSET dari Lincoln Kayiwa

Anda pernah sekolah di taman kanak-kanak? Atau pernah merasakan pendidikan di Sekolah Dasar? Ingat, jangan anda tinggalkan. Huruf dan angka yang telah mereka berikan ternyata tidak hanya dapat dibaca dan dijumlahkan. Namun juga dapat menjadi alat yang praktis untuk menyimpan barang-barang penting anda.




Rak Buku dengan gaya Casual

Memang kehidupan kelas bawah selalu saja dapat memberikan hal yang menarik bagi masyarakat. Mungkin desain yang satu ini mampu menjelaskannya.




Rak Buku tempat cuci dari Antonio Lupi

Membaca buku sambil mencuci piring, Mungkinkah? Bukannya apa yang kita miliki tersebut dapat rusak? Memang suatu desain yang menarik seringkali memiliki hubungan casual yang sangat aneh. Namun, mengapa tidak dicoba? Siapa tahu anda sisi lain yang dapat terlihat disana?




Rak Buku Infinity dari Job Koelewijn

Angka delapan dibentuk oleh garis melingkar yang tiada akhir. Job Koelewijn mampu melihat hubungan antara ilmu pengetahuan dengan buku. Mereka memiliki hubungan yang tidak pernah berhenti sampai kapan pun. Dan gambaran itu telah terdefinisi kuat pada desain rak buku buatannya ini.




Rak Buku Staircase dari Tim Sloan

Ide yang sensasional selalu menghasilkan bentuk deskripsi karya yang menakjubkan. Bagaimana pendapat anda tentang desain yang satu ini? Berbeda, unik, sederhana, tak pernah terpikirkan, terlalu rumit . . . . . . . dan banyak lagi. Setidaknya desain ini terbentuk dari gabungan titik dan garis . . . . . Mudahkan!




Rak buku perpustakaan Circular dari Thomas Mills

Tentunya anda pernah menonton film-film bergenre imajinasi fantasi, seperti Quantum Leaps, Star Wars, X men dan banyak lagi. Bagaimana bila khasanah desain yang anda dapat dari sinematografi film-film tersebut diperbandingkan dengan desain rak buku yang satu ini. M m mm …. Mungkin ini hanya pendapat saya saja









Rak buku kartu pos dari Juli Kim

Tentunya anda masih ingat dengan surat pos? Mungkin karena perkembangan teknologi yang pesat saat ini, Surat post secara cepat tergeser oleh peran e-mail dan sms. Namun dengan desain rak buku ini, kotak surat pos tidak dapat sepenuhnya hilang perannya di masyarakat. Setidaknya Juli Kim telah berusaha mencoba untuk mendaya gunakannya.


2 comments:

  1. Wow, websitenya keren. Infonya juga Mantap, saya mau ikut share tentang informasi Desain Grafis, Cara Membuat Cover Buku, Kartu Nama, Brosur dan artikel lainnya.happy blooging.

    ReplyDelete
  2. rak buku yang sangat menarik ....

    ReplyDelete

Add this