Add this

19 April 2012

Memonitor perubahan inbox account untuk pemilik email yang banyak

Wake Up E-mail Notifier 2.1
Memiliki account e-mail berjumlah banyak tentunya akan menyulitkan untuk memonitor kehadiran pesan baru, entah itu melalui webmail ataupun melalui e-mail client. Repotnya harus membuka webmail tiap waktu, biasanya membuat user beralih perhatian pada e-mail client.

Namun sayangnya, tidak semua e-mail client dapat menampilkan notifikasi pesan masuk, dan biasanya bukanlah software gratis kalau pun ada. Bila Anda memiliki e-mail client tanpa notifikasi pesan masuk, ada baiknya menggunakan aplikasi Wake Up E-mail Notifier 2.1.

Aplikasi ini mendukung beberapa account pop3, melakukan pengecekan terhadap aktivitas account maksimal 15 menit sekali, mendukung SSL, berjalan secara background pada system tray, serta mendukung sejumlah account tanpa batas.

Harga : Gratis
Ukuran File: 4,8 MB

- - - - - - - - - -- - - - - - - - - - -

SSL. Secure Socket Layer merupakan suatu protokol yang telah dikembangkan dan dipergunakan untuk mengatasi permasalahan keamanan, yang mengancam proses transaksi dengan menggunakan jaringan Internet. SSL didukung pula dnegna penyediaan fasilitas enkripsi yang cukup memadai, dilengkapi dengan sebuah proses handshaking, dan pengiriman data yang cukup aman untuk mengatasi berbagai kejahatan internet yang ada.


No comments:

Post a Comment