Add this

06 October 2013

Cara mengetahui Kode dan Sandi - Google API Key

Cara mengetahui Kode dan Sandi - Google API Key
Ternyata cukup banyak juga fasilitas yang diberikan secara gratis oleh Google kepada kita para blogger.
Kali ini salah satu fasilitas yang akan dibahas adalah Google Api dan Bagaimana kita mengetahui kode sandi yang kita miliki pada fasilitas ini.
1.Jalan pertama yang perlu anda tempuh adalah memiliki Google account atau gmail. Kalau belum, silahkan mendaftar terlebih dahulu.
2.Bila sudah, silahkan langsung masuk pada alamat Google API Console: https://code.google.com/apis/console/ , maka anda akan menemukan tampilan awal seperti gambar di di bawah ini.
Cara mengetahui Kode dan Sandi - Google API Key

3. Setelah itu, silahkan anda meng-klik menu Services. Kemudian, silahkan anda ganti deretan kata OFF menjadi ON dengan merubah status yang dimiliki.

Cara mengetahui Kode dan Sandi - Google API Key

Cara mengetahui Kode dan Sandi - Google API Key

4. Sekiranya perubahan OFF menjadi ON sudah terasa cukup. Silahkan anda meng-klik menu API Access untuk melihat dan mengetahui Kode Sandi Goole API yang dimiliki.

Sekarang, Bagaimana anda mengunakan kode Google API tersebut? Ternyata bagi para blogger, kode ini akan mampu membantu anda guna meningkatkan Page Rank untuk blog yang dimiliki.
Jikalau penasaran, silahkan anda mendaftar pada alamat iwebtool.com dan untuk lebih jelasnya untuk proses, fasilitas dan kegunaannya, silahkan membaca pada alamat berikut.
Selamat mencoba, semoga semua ini memiliki nilai positif yang baik bagi hari-hari anda !

http://bagisahabat.blogspot.com/There’s lots of blogs and sites on the Web that are just like mine, but the difference between them and my blog is that I create and post my own content. If there’s an edit that isn’t featured here on the site, it means that I don’t have it. Plain and simple. I won’t go elsewhere to posts content that isn’t done by me. Call me narcissistic but I’m retentive like that. So please collecting my gratitude post from here and here. Enjoy . . . .!

No comments:

Post a Comment