Skip to main content

MENGEDIT FOTO ONLINE

Mengedit foto tanpa instalasi Software.

Disini kamu-kamu mendapatkan informasi yang sangat mudah dalam mengedit foto yang kamu pilih. Tidak sedikit orang di internet sering mensosialisasikan foto-fotonya kedalam jaringan social. Friendster, hi 5, my space serta facebook mmerupakan tempat mereka mengekspresikan dirinya dalam hubungan internasional. Dengan semua hal tersebut edit foto menjadi hal yang sangat diperlukan.

Penjelasan dibawah ini akan membantu anda untuk mengekspresikan diri anda di internet:


1.Phixr
http://www.phixr.com/
Aplikasi ini merupakan editor foto yang cukup bagus dengan kemiripan banyak fitur seperti photoshop bahkan lebih, seperti photoshop elements. Aplikasi ini memiliki beberapa filter bagus yang keren dan juga efek (efek pop art dapat melakukan beberapa hal menarik) dan mudah digunakan tentunya, selain itu anda bisa mengimpor gambar dari flickr, fotopic, photobucket, picasa, smugmug dan webshots dan juga dari berbagai url dan hard drive lokal. Jika anda telah selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya pada format, JPG, PNG, PDF, GIF atau OCR (text recognition). Kemudian anda bisa meng-emailnya atau menguploadnya pada berbagai image hosting di atas dan juga buzznet, costco, dropshots, fotolog, imageshack atau live journal.

2. Pixenate
http://pixenate.com/
Aplikasi ini merupakan editor gambar untuk berbagai tujuan dan bisa anda gunakan untuk mengedit foto pada hard drive atau gambar yang telah ada. Pixenate ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia dan banyak lagi. Anda bisa menguploadnya pada flickr atau menyimpannya pada local computer. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan praktis.

3. Pixer.us
http://www.pixer.us/
Pixer ini memiliki berbagai fitur dasar yang anda harapkan dari editor foto online termasuk pengubah ukuran, rotasi gambar, cropping, pencahayaan dan ketajaman warna, saturasi warna dan lain sebagainya. Selain itu anda bisa menemukan efek warna seperti sepia, greyscale, invert dan lain sebagainya, juga special effect seperti "jitter", "wood" dan "oil painting".

4. XMG Image

http://xmgimage.com/
Editor gambar ini tidak hanya mentediakan editor foto online tetapi juga image hosting(tempat penyimpanan gambar online) yang mencakup crop, rotasi dan semua dasar-dasar lainnya, dan juga fitur-fitur bagus seperti image enhacement.


5. Cellsea
http://www.cellsea.com/java-cellsea/media/index.htm
Editor foto online ini memiliki hampir semua dasar seperti rotasi, resize, crop dan lain sebagainya dan juga mengkoreksi defisiensi pada foto, mengubah foto menjadi lukisan cat, distort foto, dan efek blur professional. Anda bisa mengupload gambar dari PC, url gambar, halaman web atau dari google search, atau menggunakan sampel gambar yang telah disediakan. UI ini sangat user-friendly dan memiliki antarmuka yang sangat intuitif. Perlengkapan spesial efeknya bekerja sangat baik.

6. Graphita
http://www.graphita.com/
Graphita ini lebih dari hanya sekedar editor foto menarik, tetapi juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan editor foto professional atau semi-professional, dengan banyak pilihan yang mudah dipahami dan digunakan.

7. Fauxto
http://www.fauxto.com/
Editor foto online ini memilik antarmuka yang sangat mirip dengan photoshop.

8. Online Photo Tool
http://www.onlinephototool.com/
Disini anda bisa mengedit gambar yang diambil dari hard drive anda dan juga gambar-gambar lain yang ada di internet.

9. MyImager
http://www.myimager.com/
Anda bisa mengupload gambar dari komputer anda atau dari manapun di web dan mengeditnya gratis dengan ratusan fitur dan filter yang tersedia.

10. SnipShot
http://www.snipshot.com/
Disini anda bisa mengedit foto dari hard drive, akun webshots atau flickr dalam satu tempat dan menyimpannya kembali pada tempat-tempat tersebut.

11. Picture2Life
http://www.picture2life.com/
Disini anda bisa mengedit gambar yang tersedia di internet atau hard disk anda, selain itu anda juga bisa mengimpor gambar dari situs sharing photo populer.

12. Preloadr
http://www.preloadr.com/
Editor foto dengan fungsi manipulasi gambar yang sangat bagus ini terhubung dengan akun flickr.

13. Picnik
http://www.picnik.com/
Editor foto ini memiliki berbagai fitur menarik yang terhubung pada banyak situs penyimpanan foto.

Comments

Popular posts from this blog

Panduan cara memperbaiki sendiri kamera digital

Mempermudah anda
Apa reaksi Anda, sesaat setelah kamera digital kesayangan terjatuh dan rusak? Padahal terdapat klausul bahwa kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti terjatuh atau terendam airt tidak dijamin dalam garansi. Celakanya, di kota Anda tidak ada service center yang bisa memperbaiki kamera digital.
Posting menarik lainnya
Merekam semua pergerakan Mouse dan Keyboard
Aplikasi manajemen usaha Perhotelan gratisSitus mengenai Biologi dari A sampai Z
Perpustakaan maya yang membahas masalah komposisi dalam fotografi
Kuliah Jaringan Komputer Online Gratis
Pendidikan Teknologi Komputer Online Gratis
FLV video player gratis yang paling sederhana
Manfaatkan Keylogger untuk mendeteksi orang lain
Tak perlu buru-buru mengintip saldo tabungan untuk membeli kamera baru. Mengapa tidak mencoba untuk memperbaikinya sendiri? Silahkan buka blogCamera Repair untuk mendapatkan petunjuk memperbaiki kamera digital sendiri. Dalam banyak kasus, ternyata kamera digital bisa diperbaiki sendiri!Meski demikian…

Sejarah Munculnya Sosialisme

Sejarah munculnya sosialisme

Sosialisme muncul di akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19 sebagai reaksi dari perubahan ekonomi dan sosial yang diakibatkan oleh revolusi industri. Revolusi industri ini memang memberikan keberkahan buat para pemilik pabrik pada saat itu, tetapi di lain pihak para pekerja justru malah semakin miskin. Semakin menyebar ide sistem industri kapitalis ini, maka reaksi dalam bentuk pemikiran-pemikiran sosialis pun semakin meningkat.

Cara membuat perangkat lunak atau software sendiri

Hampir semua orang
.

HyperNext Studio memberikan kemudahan bagi anda untuk menciptakan dan membuat perangkat lunak dengan sistem yang baik. Dimana sistem tersebut memungkinkan penggemar, siswa, pendidik dan bahkan hampir semua orang untuk dapat membangun perangkat lunak-nya sendiri.

Mengapa mereka mampu memberikan solusi seperti itu ?

HyperNext memiliki jendela dengan satu desain dan toolbar yang sederhana, serta tiga modulasi pembangunan, yakni Design, Preview dan Run. Tombol kontrol yang jelas dengan skrip bahasa Inggris yang baik pasti dapat membantu anda dalam menggunakan script editor yang mereka miliki.

Posting menarik lainnya
Animasi Kartun 2D secara gratis dan mudah
Membuat komputer Anda bisa berbicara dan menjawab pertanyaan
Membuat resume atau lamaran kerja dengan Twitter
Blog tentang Wanita di dunia Militer
Kalkulator untuk gizi Anda
Menikmati berita-berita teraktual dalam format PDF
Download gratis Novel-novel Romantis
Baca Online Manga dan Komik GratiS
Aplikasi ini memiliki cross plat…