Add this

09 May 2011

Aplikasi backup e-mail client yang sederhana

MailStore Home 4.2




Bertambahnya jumlah e-mail dalam inbox tampaknya perlu di-manage pengguna dengan baik. Banyaknya e-mail client serta PC client yan gdigunakan untuk pembacaan e-mail sering menyulitkan pengguna untuk melakukan backup dan cenderung tercecer. Tak heran beberapa perusahaan besar memilih sentralisasi penyimpanan e-mail.



Dalam kondisi tersebut, pengguna dapat mengusahakan proses backup yang mudah dan cepat dengan Software khusus yang dikenal dengan MailStore Home 4.2.



MailStore Home 4.2 mampu melakukan backup email dengan meng-export nya ke format MIME compatible, bahkan burning ke media penyimpanan lain, yaitu CD atau DVD. Apa pun email client-nya (Outlook, Windows Mail, Outlook Express, Thunderbird, Exchange), yang penting pengguna dapat membackup maupun me-restorenya dengan mudah kapan pun dibutuhkan. Pengguna pun dapat dengan mudah melakukan pembacaan maupun pencarian e-mail dengan keyword dan advanced kriteria. Dengan MailStore Home, pengguna dapat menyimpan ratusan, bahkan ribuan e-mail dan attachment dalam sebuah arsip permanen.




Harga: Gratis




Ukuran File: 10,72 MB




Download: MailStore Home 4.2


No comments:

Post a Comment