Add this

09 May 2011

Lantunan indah dari Duet Ice Skater kondang Kanada, David Pelletier dan Jamie Sale

Jamie Sale dan David Pelletier




Awal hidup dan karir David Pelletier adalah lahir di kotak Sayabec, Propinsi Quebec, Kanada. Ia mencapai kesuksesan awal sebagai pasangan skater dari Julie Laporte. Mereka memenangkan berbagai kejuaraan untuk kategori pemula dan yunior pada kejuaraan Canadian Figure Skating Championship serta menempatkan diri mereka pada posisi ke – 7 untuk kejuaraan World Junior Figure Skating Championshi di tahun 1992.



Sejak saat itu David Pelletier sering bergonta ganti partner ice skating. Sampai akhirnya pada tahun 1998, setelah kematian Julie Laporte karena kecelakaan mobil. Dia bekerja sama erat dengan skating Kanada lainnya, Jamie Sale.



Jamie Sale lahir di kota Calgary, Propinsi Alberta yang juga berasal dari Kanada.Kompetisi skater pertama yang dia ikuti adalah skater untuk kategori individu. Pada kejuaraan Yunior untuk wanita di Kanada pada tahun 1994 tersebut, dia berhasil menempatkan dirinya untuk meraih medali perunggu



Pada tahun yang sama, ia mencapai kesuksesan besar dengan meraih medali perunggu untuk kategori senior bersama pasangannya, Jason Tuner. Kemudian, berbagai kejuaraan besar mereka ikuti,seperti Olimpiade musim dingin tahun 1994 di Kanada, Kejuaraan dunia tahun 1994 di Chiba, Jepang. Namun pada bulan Agustus, kemitraan mereka berakhir, Sale kembali ke single skating.



Dimulai di kota Edmonnton pada bulan Februari 1998. Jamie Sale dan David Pelletier memulai kerjasama ice skating mereka. Sejak saat itu, berbagai medali mereka raih pada berbagai kejuaraan. Nah, bagi anda yang belum mengetahui seperti apa lantunan dan gaya indah serta mempesona dari duet David Pelletier dan Jamie Sale. Mari kita ikuti sama-sama tarian mereka pada video YouTube berikut di bawah ini.











No comments:

Post a Comment