Surat Pembaca
Akhir-akhir ini, rubrik Surat Pembaca di surat kabar harian menjadi senjata ampuh bagi konsumen atau masyarakat menyampaikan aspirasi dan mengadukan keluhannya. Biasanya, pihak yang bersangkutan segera merespon aspirasi dan keluhan tersebut, baik dengan mendatangi pengiriman surat pembaca, atau menjawabnya di rubrik yang sama.
Lagi-lagi, keterbatasan ruang menjadi masalah dalam penerbitan konvensional. Akibatnya, tidak sedikit surat pembaca yang tidak dapat dimuat sehingga pesannya pun tidak dapat sampai kepada khalayak. Jika pernah mengalami hal serupa. Anda dapat memanfaatkan blog Suratpembaca.net untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada publik.
Semakin banyaknya aspirasi dan keluhan yang dipublikasikan, tentunya akan semakin mengangkat rating blog ini sehingga dapat menarik perhatian publik. Dengan demikian, mudah-mudahan aspirasi dan keluhan yang ada pada blog ini pun akan mendapat respon yang cepat dari pihak-pihak terkait atau yang berwenang.
No comments:
Post a Comment