Add this

12 June 2009

Mempermudah akses terhadap removable media, dengan shortcut yang terbentuk otomatis

Desk Drive 1.7.2





Mengakses data dengan cepat, sederhana, dan mudah, menjadi suatu dambaan bagi user secara umum, bahkan termasuk data yang tersimpan pada removable media. Umumnya untuk mengakses cepat terhadap data, user membuat shortcut pada desktop yang mengarah pada drive removable media tersebut.

Namun seringkali kenyataannya, drive removable media tersebut dapat saja berubah, dengan kata lain tidak fix sehingga shortcut yang sebelumnya telah didefinisikan dan ditentukan mengarah pada drive, menjadi tidak berfungsi ataupun tepat sasaran lagi. Namun tidak tertutup kemungkinan drive yang terbentuk saat removable dimasukkan masih memiliki identifikasi drive yang sama. User dapat menggunakan Desk Drive yang dapat memudahkan user, tanpa harus membuat shortcut secara spesifik dan permanen, yang mengarah pada drive removable media.

Aplikasi ini secara otomatis berjalan pada sistem tray, yang mendeteksi adanya aktivitas pembentukan drive baru atas removable media yang ditancapkan pada PC, dan membentuk shortcut pada desktop. Shortcut yang tidak mewakili drive removable media pun secara otomatis akan dihapus, ketika removable medi di-eject dari PC.



Harga : Gratis
Ukuran File : 683 KB
Download : Blue Onion Software

No comments:

Post a Comment