Add this

26 February 2011

Dilengkapi e-label yang sekaligus menampilkan sisa kapasitas yang tersedia

Western Digital My Book Studio


Wester Digital My Book Elite adalah produk terbaru yang belum lama ini diperkenalkan oleh Wester Digital. Bentuk rancangan yang ditawarkan cukup unik, dengan bentuk yang mirip buku. Demikian juga dengan operasionalnya dalam posisi vertikal, membuatnya seperti susunan buku di rak dalam posisi vertikal. Berbeda dengan kebanyakan harddisk eksternal, Western Digital My Book Elite dilengkapi dengna fungsi e-label smart display.

Teknologi yang digunakan pada e-label adalah teknologi yang sama dengan yang digunakan pada e-paper sehingga tulisan yang terlihat pada e-label ini terlihat seperti tulisan pada tinta. Disertakan dengan software WD SmartWare untuk meng-customize informasi yang ditampilkan pada e-label ini. Dua bari informasi e-label dapat membantu memberikan informasi mengenai isi harddisk eksternal, dan sisa kapasitas Western Digital My Book Elite. Juga memungkinkan penggunanya dapat melakukan backup otomatis data ke Western Digital My Book Elite ini. Bagi pengguna yang mengutamakan keamanan data yang tersimpan pada sebuah harddisk eksternal, Western Digital My Book Elite dilengkapi dengan kemampuan enkripsi data 256-bit berbasis hardware.

Western Digital My Book Elite tersedia dengan pilihan kapasitas 2 TB, 1,5 TB, 1 TB, dan 640 GB. Baik digunakan oleh perorangan maupun di lingkungan kerja, produk ini dapat dipertimbangkan untuk kebutuhan sebuah media penyimpanan eksternal.

Info: coolest-gadgets.com



- - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - --



e-paper. Sebutan lainnya adalah electronic paper atau electornik ink display, adalah salah satu teknologi display yang dirancang memang untuk membuat tampilan seperti tinta yang tercetak di atas kertas. Berbeda dengan display lain yang juga ditujukan untuk menampilkan video yang lebih aktif berubah, e-paper tidak membutuhkan waktu melakukan refresh dengan respons yang cepat. Yang diutamakan adalah kemampuan menampilkan teks dan gambar, dan kebutuhan daya yang minimal.

No comments:

Post a Comment