Add this

14 June 2011

Mengenang Produser Pretty Woman, Laura Ziskin yang meninggal dunia pada usia 61 tahun

Dailymail.co.uk


Tepat pada tanggal 14 Juni 2011, telah meninggal seorang Produser Besar Hollywood yang bernama Laura Ziskin. Seorang wanita produser yang telah memproduseri film-film terbaik seperti Pretty Woman dan sebagai Franchise untuk film Spider-Man. Wanita ini meninggal kemarin pada usia 61 tahun di rumahnya, Los Angeles. Setelah pertempurannya selama 7 tahun dalam menghadapi penyakit kanker payudaranya.

Untuk itu sedikit lagu dari Jim Brickman & Michael Learns to Rock yang berjudul “ Love of My live” yang sekiranya cocok untuk mengenang pengabdian Film Pretty Woman kepada masyarakat dunia. Terutama dalam perannya untuk nilai-nilai masyarakat, budaya kelas, perjuangan wanita, dan tentunya makna “cinta” yang sekian lama telah menjadi pengobat rindu untuk senyuman setiap penonton di dunia.



Laura Ziskin menjabat sebagai produser eksekutif untuk film Pretty Woman dengan meraih pendapatan sebanyak $ 463.000.000 dari seluruh dunia dan menjadikan Julia Roberts sebagai bintang yang sangat berpengaruh di tanah perfilman Hollywood serta dunia.


Pada tahun 2002, dia pun memproduseri film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire

Sumber: Dailymail.co.uk

No comments:

Post a Comment