Add this

12 June 2011

Reinstall sistem operasi tanpa khawatir kehilangan device driver

Driver Magician Lite



Tiap kali Anda melakukan reinstall sistem operasi, pasti memerlukan driver hardware, misalnya driver printer, soundcard, VGA cards, dan lain sebagainya. Tanpa driver tersebut, Anda tidak dapat menggunakan hardware karena sistem operasi tidak dapat mengenali dan bekerja dengan hardware. Untuk mengantisipasi kehilangan driver, Anda dapat melakukan backup.



Walaupun driver tersebut dapat Anda cari di Internet melalui search engine namun perlu meluangkan waktu untuk mencarinya. Kemungkinan gagal menemukannya pun pasti ada karena driver dukungan hardware tersebut sudah tidak ada, dan sudah digantikan denan versi terbaru ataupun hardware terbaru. Backup driver dapat menggunakan software bantu, salah satunya adalah Driver Magician Lite yang merupakan solusi bagi Anda untuk membackup, restore, update dan remove device driver.



Driver Magician dapat mengindetifikasi semua hardware pada sistem, dan mengekstrak driver yang berhubungan dengan hardware dari harddisk, serta membackupnya kelokasi lain yang telah ditentukan. Setelah melakukan reinstall sistem operasi, Anda dapat dengan tenang me-restore kesemua driver hardware, dan melakukan restart . Hasil akhrnya, sistem operasi hardware andabekerja kembali dengan baik.



Harga: Gratis



Ukuran File: 1,5 MB



Download: drivermagician.com


No comments:

Post a Comment