Add this

07 November 2009

Belajar Desain Grafis secara Gratis

Informatif dan memiliki pesan yang efektif

Inverpolly National Nature Reserve


Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sebagai tambahan, sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia.

Batas dimensi pun telah berubah seiring perkembangan pemikiran tentang desain. Desain grafis bisa diterapkan menjadi sebuah desain lingkungan yang mencakup pengolahan ruang.

Seperti jenis desain lainnya, desain grafis dapat juga merujuk kepada proses pembuatan, metode rancangan, produk yang dihasilkan ataupun disiplin ilmu yang digunakan. Unsur dalam desain grafis sama seperti unsur dasar dalam disiplin desain umumnya. Unsur tersebut seperti; bentuk, tekstur, garis ruang serta warna. Semua hal tersebut berguna untuk membentuk prinsip-prinsip dasar desain visual.

Setelah anda menyimak sedikit tentang teori desain grafis . Dapat pula kiranya anda untuk lebih dekat dalam mengenal suatu website yang dikhususkan untuk pembelajaran Desain Grafis. Website tersebut memiliki nama Ilmu Grafis.

Website ini memiliki komposisi struktural yang cukup memadai bagi anda ingin banyak tahu banyak teori yang satu ini. Artikel-artikel mereka yang berasal dari berbagai penulis volunteer tersaji dengan baik dan mudah untuk dicerna bagi masyarakat awam.

No comments:

Post a Comment