Add this

13 November 2009

Belajar memetik Gitar Klasik

Petikan dari wilayah kuno




Sebutan gitar awalnya diambil dari nama alat musik petik kuno di wilayah Persia pada 1500 SM, yang dikenal sebagai Citar. Akibat perkembangan budaya, nama Citar sendiri terus berkembang, kalau di Persia dikatakan Tanbur, di Spayol di katakana Guitarra Morisca atau Guitarra Latina. Dan sekarang namanya menjadi gitar atau Guitar.

Di antara sekian banyak tipe gitar, jenis gitar klasik adalah salah satu alat musik yang digunakan terutama untuk membawakan karya-karya solo musik klasik. Alat musik ini memiliki perkembangan historis yang menarik, karakteristik mereka yang berbeda senantiasa didiskusikan oleh berbagai kalangan.

Oleh sebab itu, banyak musisi besar dunia memiliki dasar pengatahuan gitar yaitu pendidikan gitar Klasik. Bila anda ingin mendapatkan pendidikan gitar yang gratis dan komunikatif. Arahkan saja, web browser Anda ke Blog Classical Guitar. Blog ini siap melegakan dahaga para pencinta Gitar Klasik. Di sini, Anda dapat membaca informasi seputar pelatihan, tips dan trik serta interview mengenai gitar klasik dengan sang penulis maupun para ahli gitar klasik lainnya.

No comments:

Post a Comment