Add this

12 November 2009

Panduan perjalanan menuju Kota Paris di Prancis

Alternatif terbaik

The eiffel tower


Perancis telah menjadi salah satu kekuatan terbesar di dunia sejak pertengahan abad ke-17. Pada abad ke-18 dan 19, Perancis membuat salah satu imperium kolonial terbesar, membentang sepanjang Afrika Barat dan Asia Tenggara. Sekarang, Prancis adalah Negara maju dengan pertumbuhan ekonomi terbaik ke-6 di Eropa atau ke-8 terbesar di dunia.

Dengan kebesaran sejarah dan kemajuannya saat ini, Prancis termasuk Negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, menerima 82 juta turis asing per-tahun-nya. Untuk memperlancar komunikasi dan perjalanan 82 juta turis asing tersebut, Perancis memiliki jaringan rel kereta Api yang membentang sejauh 31.840 kilometer adalah yang terpanjang di Eropa Barat.

Prancis juga memiliki sekitar 478 bandar udara, termasuk landasan terbang Bandar Udara Internasional Charles de Gaulle yang terletak di dekat Paris adalah bandara terbesar dan tersibuk di negara itu, menangani sebagian besar lalu lintas komersial di Perancis dan menghubungkan Paris dengan kota-kota besar lainnya di seluruh dunia.

Setelah anda menerima navigasi dari keterangan diatas, Apakah anda memiliki keingingan untuk berjalan-jalan ke Pusat kota Prancis, yaitu Paris? Pada Website Paris Lougue anda akan memiliki kesempatan untuk mengetahui berbagai hal yang menarik, gambar yang berkualitas, artikel-artikel tentang Perancis, dan apa yang harus anda lakukan di Paris, sebuah kota kuno yang memiliki umur 2.000 tahun lebih.

1 comment: