Add this

08 November 2009

Membuat foto anda tercetak pada sampul Majalah terkenal

Semua dapat anda nikmati dengan gratis


Playboy Magazine Cover from November 1967


Pernahkan anda melihat cover majalah Sport Illustrated ? Seperti kita ketahui, majalah tersebut adalah majalah yang berisi berita-berita dan informasi mengenai olah raga. Akan tetapi tidak sedikit, majalah ini terangkat karena keberadaan halaman-halaman mereka yang menyediakan foto-foto syur model dan supermodel terkenal di dunia.

Nah, bagaimana apa bila foto anda mampu terpajang di dalam cover majalah terkenal tersebut ? Bahagia, senang, tersenyum dan terhibur, itulah mungkin jawaban yang pasti hadir dalam benak anda (setidaknya ada salah satunya . . . !)

Well, Website yang bernama Covervision, adalah website yang menyediakan fasilitas pelayanan bagi anda yang ingin membuat foto anda dapat terpampang atau tercetak pada sampul-sampul majalah terkenal.Sayangnya website ini tidak bisa diberlakukan pada Internet Explorer 6.0 atau ke bawah (IE saya posisinya 6.0 ke bawah), hanya bisa diberlakukan pada IE 6.0 lebih atau Mozilla.

It’s ok, saya tetap bisa menjelaskannya kok. Cover majalah yang mereka sediakan cukup banyak, salah satunya Majalah RnB Today, Sport Illustrated, majalah Rock NitelLife, Vacation Travel Magazine, Majalah Model, Majalah PC World, dan masih banyak lagi. Ternyata fasilitas yang mereka berikan tidak hanya itu, mereka juga menyediakan bagi anda yang menginginkan untuk membuat Cover Majalah sendiri. Semua dapat anda nikmati dengan gratis.

No comments:

Post a Comment