Skip to main content

Madin, Bocah Ajaib dengan kemampuan mengolah bola selayaknya Zinade Zidane

Paris






Madin Mohammad bisa dibilang masih bocah ingusan. Tetapi, kemampuan bocah enam tahun itu dalam mengolah bola tidak ubahnya seperti pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.


Warga Prancis keturunan Aljazair itu disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid dan Chelsea. Melihat kehebatannya, wajar saja klub papan atas itu mengincar bocah ajaib yang disebut-sebut sebagai New Ronaldo atau New Zidane itu.


Gaya permainan sepakbola Madin memang mengundang decak kagum. Kemampuannya menggocek bola dan melewati adangan para pemain mengingatkan kita pada sejumlah pemain bintang sekelas Zinedine Zidane, Ronaldinho, Ronaldo atau Lionel Messi. Madin bahkan bisa melewati adangan orang dewasa dengan trik-trik gerakan kaki yang lincah seperti Ronaldinho atau Ronaldo, atau memutar badan layaknya Messi atau Zidane saat mengecoh dan melewati lawan.


Kelincahan, speed, dan power juga di atas rata-rata pemain bocah seusianya. Sebagaimana Zidane, Madin Mohammad berdarah Aljazair. Orangtuanya hijrah ke Prancis dari negara di kawasan utara Afrika tersebut ketika Madin masih tiga tahun. Madin kemudian mendapatkan beasiswa dari Asosiasi Sepakbola Prancis.


Nama Madin menjadi terkenal setelah acara Tlfoot di televisi Prancis TF1 menayangkan rekaman Madin saat bermain sepakbola dengan teknik-teknik yang mengundang decak kagum para penontonnya. Sebelumnya, orangtua Madin masih menyembunyikan anak mereka itu dari media massa karena khawatir ekspose berlebihan akan berpengaruh negatif terhadap perkembangan dan kemampuan si bocah ajaib itu dalam mengolah si kulit bundar.


Christian Lazaoui, Ketua Umum Roubaix, klub lokal Madin sebagaimana dikutip Sunsports mengungkapkan, “ Dia punya bakat yang luar biasa. Dia bermain sepakbola setiap hari dan punya gairah yang sangat besar terhadap sepakbola.”


Aksi brilian yang memukau dan mengundang decak kagum para pecinta sepakbola yang melihatnya telah beredar di situs jejaring video terkenal. Penasaran melihat aksi liak liuk dari bocah ini? Mari kita lihat bersama-sama dari tayangan Youtube berikut di bawah ini






Comments

Popular posts from this blog

Panduan cara memperbaiki sendiri kamera digital

Mempermudah anda
Apa reaksi Anda, sesaat setelah kamera digital kesayangan terjatuh dan rusak? Padahal terdapat klausul bahwa kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti terjatuh atau terendam airt tidak dijamin dalam garansi. Celakanya, di kota Anda tidak ada service center yang bisa memperbaiki kamera digital.
Posting menarik lainnya
Merekam semua pergerakan Mouse dan Keyboard
Aplikasi manajemen usaha Perhotelan gratisSitus mengenai Biologi dari A sampai Z
Perpustakaan maya yang membahas masalah komposisi dalam fotografi
Kuliah Jaringan Komputer Online Gratis
Pendidikan Teknologi Komputer Online Gratis
FLV video player gratis yang paling sederhana
Manfaatkan Keylogger untuk mendeteksi orang lain
Tak perlu buru-buru mengintip saldo tabungan untuk membeli kamera baru. Mengapa tidak mencoba untuk memperbaikinya sendiri? Silahkan buka blogCamera Repair untuk mendapatkan petunjuk memperbaiki kamera digital sendiri. Dalam banyak kasus, ternyata kamera digital bisa diperbaiki sendiri!Meski demikian…

Sejarah Munculnya Sosialisme

Sejarah munculnya sosialisme

Sosialisme muncul di akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19 sebagai reaksi dari perubahan ekonomi dan sosial yang diakibatkan oleh revolusi industri. Revolusi industri ini memang memberikan keberkahan buat para pemilik pabrik pada saat itu, tetapi di lain pihak para pekerja justru malah semakin miskin. Semakin menyebar ide sistem industri kapitalis ini, maka reaksi dalam bentuk pemikiran-pemikiran sosialis pun semakin meningkat.

Cara membuat perangkat lunak atau software sendiri

Hampir semua orang
.

HyperNext Studio memberikan kemudahan bagi anda untuk menciptakan dan membuat perangkat lunak dengan sistem yang baik. Dimana sistem tersebut memungkinkan penggemar, siswa, pendidik dan bahkan hampir semua orang untuk dapat membangun perangkat lunak-nya sendiri.

Mengapa mereka mampu memberikan solusi seperti itu ?

HyperNext memiliki jendela dengan satu desain dan toolbar yang sederhana, serta tiga modulasi pembangunan, yakni Design, Preview dan Run. Tombol kontrol yang jelas dengan skrip bahasa Inggris yang baik pasti dapat membantu anda dalam menggunakan script editor yang mereka miliki.

Posting menarik lainnya
Animasi Kartun 2D secara gratis dan mudah
Membuat komputer Anda bisa berbicara dan menjawab pertanyaan
Membuat resume atau lamaran kerja dengan Twitter
Blog tentang Wanita di dunia Militer
Kalkulator untuk gizi Anda
Menikmati berita-berita teraktual dalam format PDF
Download gratis Novel-novel Romantis
Baca Online Manga dan Komik GratiS
Aplikasi ini memiliki cross plat…