Add this

02 May 2011

E-book reader dengan Duet Navigator yang cantik

Spring Design Alex e-book reader






e-book reader belakangan semakin hangat dibicarakan. Beragam produk e-reader diperkenalkan oleh beberapa produsen, beberapa bekerja sama dengan penyedia konten online ternama. Spring Design Alex e-book reader adalah salah satu produk yang akan telah diperkenalkan.



Salah satu yang membuat Spring Design Alex e-book reader terlihat istimewa, antara lain karena gadget ini berbasis pada Google Android, dan menggunakan display dual screen yang disebut dengan teknologi Deut Navigator. Layar utama pada e-book reader ini menggunakan E-Ink monochrome EPD (electronic paper display) display 6 inci, dan layar 3,5 inci LCD color, untuk menampilkan informasi pendukung tambahan lainnya.



Perangkat berbasis Google Android ini juga dilengkapi oleh konektivitas untuk memudahkan anda guna terhubung dengan Internet. Selain konektivitas nirkabel WiFi, e-book reader ini juga mendukung konektivitas melalui jaringan 3G dari EVDO/CDMA ataupun GSM, semua itu tergantung model pilihan yang dihadirkan.



Info: thecoolgadgets.com



- - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - -- - -




E-book. Singkatan dari buku elektronik atau buku digital adalah versi elektronik dari buku. Jika buku pada umumnya terdiri dari kumpulan kertas yang dapat berisikan teks atau gambar maka e-book berisikan informasi digital yang juga dapat berwujud teks atau gambar. Dewasa ini, e-book diminati karena ukurannya yang kecil bila dibandingkan dengan buku, dan juga umumnya memiliki fitur pencarian sehingga kata-kata dalam e-book dapat dengan cepat dicari dan ditemukan. Terdapat berbagai format e-book yang populer, antara lain adalah teks polos, pdf, jpeg, lit, dan html. Masing-masing format memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan juga bergantung dari alat yang digunakan untuk membaca e-book tersebut.


No comments:

Post a Comment