Add this

06 May 2011

Mouse ajaib dari Apple yang mendukung Multi-Touch

Apple Magic Mouse




Sekedar informasi penggunaan mouse pada komputer sebagai input device dipopulerkan oleh Apple di sekitar tahun 1980-an. Kini, tidak tertetup kemungkinan. Apple akan kembali melakukan gebrakan pembaruan dengan menghadirkan Apple Magic Mouse. Apa yang ajaib dari produk yang satu ini?



Untuk pengguna produk Apple tentu sudah tidak asing lagi dengan kemampuan Multi-Touch yang juga mulai tersedia pada beberapa touchpad notebook terkini. Mouse ini adalah mouse yang memungkinkan untuk menghadirkan fitur Multi Touch pada mouse, dandapat dimanfaatkan untuk melakukan gerakan sentuhan layaknya apda fungsi Multi Touch, seperti untuk melakukan scroll zoom ataupun shortcut gesture lainnya.



Apple Magic Mouse menggunakan teknologi Laser Tracking Engine sedhingga dapat diguankan pada segala permukaan. Untuk seumber catu daya, mouse wireless via. Bluettoh ini menggunakan dua buah baterai AA. Selain digunakan pada produk desktop Mac terbaru, mouse laser juga dijual secara terpisah untuk pengguna Mac yang menginginkan Apple Magic Mouse ini.



Info: apple.com



Video: Cnet.com



Harga: US$ 69



No comments:

Post a Comment