Add this

21 March 2011

Dengan teknologi anyar, membuat kamera saku ini menjadi sangat menarik

Canon IXUS 200 IS dan IXUS 120



Canon merilis kamera digital saku seri IXUS terbaru, Canon IXUS 200 IS dan IXUS 120 IS. Canon IXUS 200 IS memiliki tampilan dan lekukan desain yang menarik berbalut warna metalik, dengan 4 warna pilihan (silver, purple, brown, dan blue). Scroll wheel, dan 3 inch touch screen LCD screen yang diusung menjadikannya sangat intuitif.

Teknologi Touch AF memudahkan pengguna untuk menentukan subjek yang ingin di foto. Dengan sensor CCD 12.1 MP, lensa super wide angle 24 mm dengan 5x optical zooom, kamera ini akan melakukan tugasnya dengan baik di hampir semua kondisi pemotretan. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan fitur HD movie recording dan Creative Light Effects untuk menambah kemeriahan foto dengan keluarga, dan teman-teman.

Sedangkan kamera IXUS 120 IS dengan lensa Wide Angle 28 mm dan desain Super Slim setipis 20 mm, serta 2.7-inch Pure Color LCD II screen, menjadikan kamera ini tampil paling anggun di kelasnya. Intelligent Contrast Correction dan Face Detection menambah kepintaran kamera mungil ini.

Harga: Canon IXUS 200 IS Rp 4 juta, IXUS 120 IS Rp 3,5 juta
Info:

No comments:

Post a Comment