Add this

22 March 2011

Website resmi PSSI kembali di bajak


Situs resmi PSSI memang sempat beberapa kali dibajak. Terakhir, situs itu dibajak hacker pada 9 Maret silam. Kini, situs resmi PSSI dengan alamat PSSI Football itu kembali di serang oleh hacker. Sang pelaku mengaku dari Aktivis Penjual Gorengan Peduli Indonesia.

Jika Anda mengklik situs resmi tersebut. Maka yang ditampilkan bukanlah halaman situs yang penuh dengan berita-berita tentang PSSI dan sepakbola Indonesia, melainkan sebuah gambar tikus yang memegang dua buah pistol dan terdapat tulisan besar ‘Stop Korupsi’. Di bawah gambar tikus dengan pistol itu, terdapat slogan besar berwarnya hijau bertuliskan ‘Stop Korupsi & Suap di Indonesia’.

Serangan dari pihak yang mengatasnamakan Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia itu terjadi hanya beberapa saat. Saat situs PSSI diakses, yang muncul hanya halaman yang isinya seperti terpampang di gambar berita ini.

Saat serangan tersebut terjadi, halaman utama (home) situs PSSI menampilkan empat berita dan 10 judul berita lainnya. Empat berita itu secara urutan dari yang terkini atau teratas ialah Daftar Terhukum Komdis PSSI Bertambah, Peraturan Organisasi untuk Kongres PSSI Terdiri Dari Delapan Pasal, Hanya Ada Satu PSSI!, dan Alfred Riedl Rilis 20 Pemain Timnas U23.

No comments:

Post a Comment