14 November 2009

24 website menarik mengenai Perancis, jalan-jalan di Paris dan bagaimana bekerja disana

Numerous blogs related to life in France




Artikel ini penuh dengan berbagai website dan blog yang terkait dengan kehidupan di berbagai kota di Prancis, seperti Nice, Bordeaux, Paris, dan Belleville. Penulis daripada blog dan website tersebut memiliki berbagai keunikan yang perlu anda simak dan hal tersebutlah yang membuat ke 24 website tersebut bertambah menarik.

Bagi anda yang ingin bekerja disana, Paris adalah kota yang memiliki sejuta kenangan dan harapan. So, berkat informasi yang dimiliki oleh website dan blog-blog di bawah ini, saya kira anda dapat menambang berbagai harapan dan kegunaan untuk khasanah perbendaharaan pengalaman anda.

Berikut ke 24 website tersebut :

Website Eye Prefer Paris
Website yang menangkap kehidupan di Paris dengan kata-kata maupun gambar yang menakjubkan. Website ini ditulis oleh mantan anak New York yang sekarang ini tinggal di Distrik Marais, Paris.

Blog Willows 95988
Keindahan irama suatu blog yang menceritakan tentang kehidupan di Perancis. Ditulis oleh seorang Amerika yang menikah dengan orang Perancis. Fotografi dan penulisan yang indah, serta penekanan pada makanan, seni dan barang antik secara lugas mampu membuat anda tertarik.

Blog Dispatches from France

Blog ini sangat menyenangkan dan memiliki kisah yang karismatik. Seorang wanita yang pindah ke Prancis, kemudian jatuh cinta dan menikahi seorang Pria Prancis. Wanita tersebut mendeskripsikan kisah hidupnya disini, Dia bercerita tentang berbagai hal mengenai perbedaan budaya, adaptasi dia dengan bahasa dan esai-esai perjalanan ketika ia menjalani masa hidupnya sampai sekarang di Perancis.

Blog Invisible Paris
Bagi anda yang suka akan berita yang lain mengenai suatu kota, saya kira blog ini cocok sekali untuk Anda. Blog ini berisi foto-foto dan keterangan yang mendeskripsikan Paris dari sisi yang kurang bagus, seperti : foto-foto tempat sampah di Paris, Marka-marka jalan di Paris yang kurang baik, dan masih banyak lagi

Wordpress Normandy dan Pays de Loire
Anda tahu Normandia ? Wordpress ini memiliki banyak informasi dan foto yang terkait dengan Normandia dan Pays de la Loire.

Paris Blog
Banyak blog menghabiskan terlalu banyak waktu untuk masalah-masalah filosofi atau berbicara mengenai Hegemonitas yang dimiliki oleh Prancis. Lain halnya dengan Paris blog, bakat dan sentuhan pribadi dari penulis sangat berguna bagi anda yang ingin mendengar serta melihat berita-berita dan peristiwa-peristiwa yang ada di Paris.

Paris Parfait
Blog ini lebih memfokuskan pada kehidupan Politik di Paris, Prancis. Akan tetapi, mereka juga menyediakan berbagai macam foto-foto yang menunjukkan pemandangan indah di Paris.

Travel to France and More
Website ini cukup baik bagi anda yang ingin berwisata ke Perancis dan anda disediakan berbagai tips perjalanan selama liburan di Paris.

Blog Paris Spring
Blospot ini di tulis oleh seorang Amerika yang dulu pernah tinggal di Perancis. Dia memiliki posting yang menggambarkan berbagai daerah di Prancis.

Blog French Word a Day Blog
Website ini adalah situs yang indah bagi anda yang ingin mempelajari 2 bahasa Perancis, yaitu Bahasa Perancis sendiri dan budaya Prancis.

Website about French Language
Laura Lawless memiliki sumberdaya yang luar biasa, karena kedatangannya ke Perancis adalah belajar bahasa Perancis dan sebelum kedatangannya dia belajar banyak bahasa Prancis di Negaranya. Website ini dibangunnya selama bertahun-tahun dan saat ini, dia adalah seorang tenaga kerja asing dari Amerika Serikat yang tinggal di Selatan Perancis.

Website David Lebovitz
Hidup dengan manis di Paris merupakan keinginan dari semua masyarakat turis maupun pekerja yang datang ke Prancis. Setidaknya, itulah visi dari Website ini.

Website Occitan Artis at Large
Website ini memiliki penampilan dan isi artikel yang cukup komprehensif. Posting-posting mereka mencakup makanan, perjalanan, budaya dan museum di Prancis Selatan.

Blog Lacoquette
Slogan blogger ini memberikan wawasan untuk anda dalam nada yang menyenangkan, yaitu “Don’t hate me, because I live in Paris.” Blog ini tulis oleh mata seorang gadis Amerika yang kembali ke tanah ayahnya di Perancis, dan sekarang mereka tinggal di Belleville.

Website Lost in France
Ada berbagai tenaga kerja asing yang tinggal di Perancis memberikan berkontribusi pada blog ini. Hal yang menyenangkan dari blog ini adalah adanya banyak cerita tentang berbagai daerah di Perancis dan hal tersebut tercermin pada artikel-artikel mereka.

Blog Le Tour Travel
Ada begitu banyak sumber daya yang menarik pada perjalanan Tour de France. Blog ini berusaha mengajak anda untuk mengikuti kejuaraan tersebut dari dekat.

Blog Pea Body Paris
Blog ini menampilkan berbagai masakan kuliner yang dapat anda rasakan di Paris.

Website The Harris Chcronicles
Pasangan yang berasal dari Pacific Northwest dan sekarang tinggal di Paris. Menulis berbagai kegiatan dan menampilkan foto-foto menarik selama mereka tinggal di Prancis.

Blog New Bordeaux
Bagi anda para penggemar Anggur atau Wine, blog ini menampilkan berbagai pandangan orang-orang dari Kota Bordeaux tentang wine. Blog yang ditulis oleh Jane Anson, adalah seorang pengajar tentang Anggur di sekolah Ecole du Vin dan juga dia seorang koresponden website Decanter.com

Website Perso Fraise
Sebuah ditransplantasikan asli Oregon berbicara tentang kehidupan di kota pantai yang indah Nice. Dia adalah seorang penulis lepas, editor dan penerjemah yang telah tinggal di sana.

Website Residence Les Marronniers
Meskipun begitu banyak blog perancis yang terfokus pada Kota Paris, akan tetapi blog yang satu ini lebih memfokuskan secara eksklusif pada wilayah Kota Provence yang mempesona. Begitu banyak cerita dan berita mengenai Kabupaten Cote d'Azur, tips dan ide-ide perjalanan di daerah tersebut.

Blog L'Oiseau Anglais
Seorang Pria Asli Inggris ini telah menetap di Reims dan mengharapkan sebuah cinta sejati. Dia menulis tentang kehidupannya di daerah yang indah di Perancis, serta merencanakan pernikahan di sana.

Website Chocolate and Zucchini
Coklat dan zucchini Blog \x3chttp://chocolateandzucchini.com/\x3e
Jika Anda menyukai makanan dan Anda cintai Perancis, memanjakan diri dalam berlangganan feed ini. It's worth it untuk makanan Perancis nikmat foto sendirian. Tapi blog menyediakan lebih banyak di jalan jenaka wawasan masakan Perancis dan budaya. Penulis, Clotilde, adalah 20-sesuatu perancis foodie (meskipun blog adalah dalam bahasa Inggris) yang tinggal di Paris 'Montmartre lingkungan.

Blog 40 days in Paris
Entri yang bagus dan menyenangkan untuk dibaca. Memiliki banyak fitur foto yang menarik dan disini anda dapat mengintip kehidupan di Paris pada setiap harinya.
Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: November 14, 2009

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)