Add this

03 February 2011

Hati-hati dengan pilihan Anda yang akan mempengaruhi keseluruhan karakter

Armada of the Damned

Walaupun pengambilan tema Pirates of Caribbean, game ini tidak akan bercerita mengenai petualangan kapten Jack Sparrow dan teman-temannya. Game ini ber-setting jauh sebelum event di film terjadi, dan tidak terhubung sama sekali. Pemain sebagai bajak laut baru harus berlayar mengarungi dunia untuk membuktikan reputasi dirinya.

Pertama-tama, pemain akan diberikan karakter dengan penampilan dan kepribadian seadanya, belum sempurna. Aksi pemainlah yang membentuk karakter tersebut. Pilihan yang dilakukan pemain dalam game akan mengubah penampilan dan kepribadian karakter tersebut.

Fokus utama game ini adalah mengizinkan pemain untuk memilikih bagaimaan karakter mereka kaan dilihat di dunia. Eksplorasi yang dilakukan sangat luas, mencakup daratan dan lautan sehigng Anda akan mendapatkan lingkungan yang bervariasi.

Pertarungan yang bersifat real time ketimbang turn based, dan pemain diberi kebebasan untuk meng-customize senjata. Game ini bersifat open world dengan artificial intelligence. Sehingga seberapa jauh pemain berinteraksi dengan AI di dalam game, dunia tersebut akan mengubah plot utama game. Anda juga dapat membuat persekutuan dengan Negara lain, berdasrkan jalan yang Anda pilih.

Spesifikasi Minimum: Operating system windows XP Sp 2 /Vista, Processor Intel Pentium 42,8 Ghz, Memory 1 GB, Graphics 128 Video Memory Sound Card DirectX kompatibel.
Genre: Action Adventure RPG
Harga: $ 30,99
Info: http://pirates.wikia.com/

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Artificial Intelligence. Kemampun mesin untuk mengerti dan memahami sebagai salah satu cabang komputer ilmiah. Terdapat pembelajaran khusus untuk ini yang disebut Intelligent agens, dimana Intelligent agnet adalah sebuah sistem yang menerima lingkungannya, dan mengambil aksi yang berkaitan dengan masalah yang harus diselesaikan. AI mengambil contoh pola piker manusia, dan aksi yang mungkin diambil oleh manusia. Pada saat ini, sedang berusaha dikembangkan General Intelligence atau Strong AI yan gdiharapkan dapat benar-benar menyerupai manusia dalam pengetahuan, perencanaan, pembelajaran, komunikai, persepsi, dan kemampuan untuk bergerak dan manipulasi objek. Penelitian AI mengembangkan algoritma yang mengimitasi angkah demi langkah pola pikir manusia, yang digunakan ketika mereka menghadapi masalah seperti memecahkan puzzle, game playboard, dan keputusan logis.

No comments:

Post a Comment