Add this

03 February 2011

Mendukung banyak format musik

Sony S Series Walkman

Sony meluncurkan 5 Series Walkman Video MP3 playr, lengkap dengan built-in stereo speaker. Pemutar music ini kurang dari setengah inci teblnya, dan memamerkan sebuah layar LCD QVGA 2,4 inci dengan kontras tinggi, dan playback maksimal 30ps

Teknologi Clear Audio and Digital Linear Phase Speaker System Sony diterapkan di sini. Baterai MP3 player ini diklaim Sony mampu memutar music selama 42 jam, dan video sampai 6,5 jam melalui headphone. Jika speaker diaktifkan, music selama 17 jam, dan video sampai 5 jam bisa dinikmati, sebelum baterai harus diisi ulang.

Player seri S ini telah mendukung beragam codec audio dan video, mulai dari MP3, WMA (DRM), AAC dan Linear PCM, AVC (H.264 / AVC) Baseline Profile, sampai MPEG-4 dan WMV. Format JPEG juga didukung. Selain Walkman Video MP3 player seri S, Sony merilis seri E yang merupakan versi sederhana dari seri S. Walkman Video MP3 player seri s ini pun telah tersedia, dalam kapasitas 8 GB dan 16 GB.

Info: sonystyle.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -


LCD. Suatu jenis media tampilan yang menggunakan Kristal cair sebagai penampilan utamanya. LCD sudah digunakan di berbagai bidang, misalnya dalam alat-alat elektronik seperti televise, kalkulator ataupun layar computer. Pada LCD berwarna, semacam monitor yang terdapat banyak sekali titik cahaya (pixel) yang terdiri dari satu buah kristal cir sebagai sebuah titik cahaya. Walau disebut sebagai titik cahaya, namun Kristal cair ini tidak memancarkan cahayanya sendiri.

MPEG-4. Diperkenalkan pada akhir 1998, adalah sebuah nama dari sebuah grup coding standar audio video dan teknologi yang berhubungan disetujui oleh Moving Picture Experts Group (MPEG) ISO/IEC. Kegunaan utama bagi standar MPEG-4 adalah internet (streaming media) dan CD, videophone, dan televise broadcast. MPEG-4 menyera begitu banyak fungsi dari MPEG-1 dan MPEG-2, dan standar berhubungan lainnya, menambahkan fungsi baru seperti dukungan VRML (extended) untuk pe-render-an 3D, file komposisi berorientasi objek (termasuk audio, video, dan VRML), dukungan spesifikasi Manajemen Hak Cipta Digital, dan banyak interaktivitas lainnya.

No comments:

Post a Comment