Add this

02 February 2011

Penyerangan koloni Zerg oleh koloni lain

Starcraft Terrans: Wings of Liberty

Setelah lama menunggu, Blizzard Entertainment akhirnya mengumumkan title Starcraft berikutnya. Game ini merupakan kelanjutan dari trilogy game militer science fiction Starcraft yang telah dibuat sebelumnya pada tahun 1998. Didesain untuk menjadi game real time strategy yang istimewa, Starcraft II akan memfiturkan kembali Protoss Terran dan Zergraces dengan beberapa unit baru, dan mekanisme gameplay yang lain dari sebelumnya.

Starcraft II juga akan menggunakan 3D graphics engine untuk mendukung bentuk fisik yang realistis, dan kemampuan render yang lebih tinggi karena begitu banyaknya unit yang kaan tampil pada layar secara simultan. Setiap chapter pada Starcraft akan berfokus pada faksi-faksi spesifik dalam peperangan Starcraft. Pemain akan mengakses lebih banyak konten cerita, karakter-karakter baru, dan lebih banyak lagi penambahan yang dapat dieksplorasi.

Kebanyakan unit Protoss dan Terran telah ditampilkan pada website resmi Starcraft II, dan dalam beberapa demo video yang diluncurkan oleh Blizzard Entertainment, Startcraft II akan memfiturkan unit-unit dengan jumlah yang sama dengan game original-nya. Beberapa unit dari game asli tidak mengalami perubahan, sedangkan sisanya mendapatkan upgrade dan skill baru.

Genre : Real time Strategy

Harga : $59,99

Info: www.startcraft2.com

No comments:

Post a Comment