Add this

05 February 2011

Pertempuran seru antara pasukan GDI dan Nod

C & C: Tiberian Twilight

Merupakan instalasi terakhir dari franchise popular Command & Conquer, game ini akan menampilkan chapter terakhir dari Tiberium Saga. Trailer sinematis untuk game ini telah dirilis pada bulan Juli 2009, dengan banyak detail tampilan. Gameplay secara tipikal akan membutuhkan pemain untuk membangun sebuah pasukan, dan mengumpulkan resource sebelum menaklukkan base lawan.

Gameplay ini kaan menghilangkan begitu banyak elemen tradisional, dan menggantikannya dengan elemen yang elbih baru dan popular dalam seri game real time strategy. Akan terdapat du fraksi yang dapat dimainkan dari tiga fraksi original dalam Tiberium Wars, yaitu The Global Defense Initiative dan Brotherhood of Nod, keduanya merupakan bagian dari Tiberian Series. Setiap fraksi akan dibagi menjadi tiga kelas yang dapat di upgrade, yaitu Offense, Defense, dan Support.

Setiap kelas ini memiliki fokus khusus masing-masing, namun akan sama kompetennya dalam pertempuran. Kelas-kelas tersebut memiliki unit masing-masing dengan struktur, power dan upgrade. Offense class berbasis pada tank dan pertempuran garis depan, sedangkan Defense berfokus pada infanteri dan superweapons. Support combat akan menangani pertempuran udara, dan berbagai kendaraan perang.

Spesifikasi Minimum; Operating System Windows XP/Vista, Processor Intel Pentium 4 3.0 GHz, Memory 1.5 GB, Graphics 128 Video memory, Sound Card DirectX kompatibel.
Genre: Action
Harga: $ 59,99
Info: www.commandandconguer.com/cnc4/index.html

No comments:

Post a Comment