Add this

15 January 2011

Rangkaian pemutar musik untuk berbagai kebutuhan

Philips GoGear

Phillips meluncurkan Phillips Go Gear terbaru, sebuah pemutar video portable digital dan audio. Dikeluarkan dalam 4 macam produk Gogear terbaru tersebut. Philips GoGear Opus merupakan prduk unggulan dari Philips GoGear ini, dengan QVGA 2,8 inci, berkapasitas 16 GB dan 8 GB. Dilengkapi dengan kualitas audio yang sangat bagus, kombinasi teknologi Philips Fullsound dengan headphone high definition.

Sedangkan Philips GoGear Aria dilengkapi layar LCD berwarna 2 inci, dan daya storage 4 GB dan 8 GB, dilengkapi teknologi Philips Fullsound, fitur Internet video download, dan sepasang headphone high definition. Kemudian Philips GoGear Vibe dengan layar berukuran 1,5 inci, dilengkapi album artwork yang telah menyatu dengan file music.

Fitur lain yang menjadi nilai tambah adalah RDS-FM tuner dengan 2 stasiun radio. Lalu, Philips GoGear Mix, yang dilengkapi dengan push out USB, mempermudah melakukan transfer file,d an tidak memberlukan kabel.

Info: philips.com


- - - - - - - - - - - - - - -- - - - - -


QVGA. Kepanjangan dari quarter graphic array merupakan layar computer dengan resolusi 320 x 240 pixel. Layar QVGA biasa ditemukan pada ponsel, PDA, dan berberapa konsol game seperti PSP. Nama QVGA diambil dari resolusi maksimum IBM VGA yang merupakan standar industry pada akhir 1980-an.

No comments:

Post a Comment