Add this

23 January 2011

Perhatikan performa tiap individu untuk menyiapkan taktik selanjutnya pada CM 2010

Championship Manager 2010

Sejak tahun 1993, game simulasi manajemen olah raga ini dikembangkan oleh dua bersaudara Paul dan Oliver Collyer. Mereka telah membangun sebuah perusahaan pengembang khusus untuk menangani game ini lebih lanjut. Sport Interactive yang berbasis di London Utara.

Seri terbarunya, Championship Manager 2010, pada awalnya direncangan untuk dirilis pada April 2009, namun Eidos sebagai pengembang game memutuskan untuk menundanya hingga tahun berikutnya. 3D match engine dengan motion captured akan diimplementasikan untuk kali pertamanya pada gambe ini. Sejumlah tambahan lain adalah adanya liga Kroasia, Rumania, dan Irlandia, yang kaan dimasukkan dalam game ini.

Dilengkapi dengan 3D match engine untuk animasi dengan tujuh sudut pandang kamera yang berbeda, akan disajikan informasi secara langsung dan tepat. Sebagai tambahan, sebuah jendela display dinamis akan memperlihatkan dunia nyata dimana Anda dapat melihat table liga terakhir, top skor, dan masih banyak lagi dari dunia sepakbola yang sesungguhnya.

Spesifikasi Minimum: Windows XP SP2/Vista Processor Intel Pentium 4.3.0 GHz atau Dual Core Intel/AMD. Memory 1 GB, Graphics DirectX 9 kompatibel, 128 MB nVIDIA FX5600. ATi Radom 9800. Sound card DirectX 9.0c kompatibel. Hard Drive Space 3 GB+tambahan spce untuk CM Season Live.

Harga: $ 49,99

Genre: Sport Simulation

Info: www.championshipmanager.co.uk

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - -

3D match engine. Software grafis yang digunakan untuk menciptakan image 3D. Peranti lunak ini digunakan dalam industry dengan cakupan lebar. Industri medis seringkali menggunakan untuk membuat detail model organ, sedangkan industry video game menggunakannya sebagai asset untuk menciptakan game yang realistis.

Motion Captured. Istilah yang digunakan untuk menggambarkan proses perekaman gerakan, dan menterjemahkan setiap gerakan tersebut ke dalam sebuah model digital. Kali pertama ditemukan di Skotlandia, dan diguanakn dalam militer hiburan, olahraga, dan aplikasi medis. Dlaam pembuatan film sering diguankan untuk merujuk aksi dari actor manusia, dan menggunakan informasi ini untuk menganimasikan karakter ke dalam model digital dalam animasi 3D. Jika model mencakup wajah, jari dan menangkap semua ekspresi, seringkali dirujuk sebagai performance capture.

No comments:

Post a Comment