Skip to main content

Perhatikan performa tiap individu untuk menyiapkan taktik selanjutnya pada CM 2010

Championship Manager 2010

Sejak tahun 1993, game simulasi manajemen olah raga ini dikembangkan oleh dua bersaudara Paul dan Oliver Collyer. Mereka telah membangun sebuah perusahaan pengembang khusus untuk menangani game ini lebih lanjut. Sport Interactive yang berbasis di London Utara.

Seri terbarunya, Championship Manager 2010, pada awalnya direncangan untuk dirilis pada April 2009, namun Eidos sebagai pengembang game memutuskan untuk menundanya hingga tahun berikutnya. 3D match engine dengan motion captured akan diimplementasikan untuk kali pertamanya pada gambe ini. Sejumlah tambahan lain adalah adanya liga Kroasia, Rumania, dan Irlandia, yang kaan dimasukkan dalam game ini.

Dilengkapi dengan 3D match engine untuk animasi dengan tujuh sudut pandang kamera yang berbeda, akan disajikan informasi secara langsung dan tepat. Sebagai tambahan, sebuah jendela display dinamis akan memperlihatkan dunia nyata dimana Anda dapat melihat table liga terakhir, top skor, dan masih banyak lagi dari dunia sepakbola yang sesungguhnya.

Spesifikasi Minimum: Windows XP SP2/Vista Processor Intel Pentium 4.3.0 GHz atau Dual Core Intel/AMD. Memory 1 GB, Graphics DirectX 9 kompatibel, 128 MB nVIDIA FX5600. ATi Radom 9800. Sound card DirectX 9.0c kompatibel. Hard Drive Space 3 GB+tambahan spce untuk CM Season Live.

Harga: $ 49,99

Genre: Sport Simulation

Info: www.championshipmanager.co.uk

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - -

3D match engine. Software grafis yang digunakan untuk menciptakan image 3D. Peranti lunak ini digunakan dalam industry dengan cakupan lebar. Industri medis seringkali menggunakan untuk membuat detail model organ, sedangkan industry video game menggunakannya sebagai asset untuk menciptakan game yang realistis.

Motion Captured. Istilah yang digunakan untuk menggambarkan proses perekaman gerakan, dan menterjemahkan setiap gerakan tersebut ke dalam sebuah model digital. Kali pertama ditemukan di Skotlandia, dan diguanakn dalam militer hiburan, olahraga, dan aplikasi medis. Dlaam pembuatan film sering diguankan untuk merujuk aksi dari actor manusia, dan menggunakan informasi ini untuk menganimasikan karakter ke dalam model digital dalam animasi 3D. Jika model mencakup wajah, jari dan menangkap semua ekspresi, seringkali dirujuk sebagai performance capture.

Comments

Popular posts from this blog

Panduan cara memperbaiki sendiri kamera digital

Mempermudah anda
Apa reaksi Anda, sesaat setelah kamera digital kesayangan terjatuh dan rusak? Padahal terdapat klausul bahwa kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti terjatuh atau terendam airt tidak dijamin dalam garansi. Celakanya, di kota Anda tidak ada service center yang bisa memperbaiki kamera digital.
Posting menarik lainnya
Merekam semua pergerakan Mouse dan Keyboard
Aplikasi manajemen usaha Perhotelan gratisSitus mengenai Biologi dari A sampai Z
Perpustakaan maya yang membahas masalah komposisi dalam fotografi
Kuliah Jaringan Komputer Online Gratis
Pendidikan Teknologi Komputer Online Gratis
FLV video player gratis yang paling sederhana
Manfaatkan Keylogger untuk mendeteksi orang lain
Tak perlu buru-buru mengintip saldo tabungan untuk membeli kamera baru. Mengapa tidak mencoba untuk memperbaikinya sendiri? Silahkan buka blogCamera Repair untuk mendapatkan petunjuk memperbaiki kamera digital sendiri. Dalam banyak kasus, ternyata kamera digital bisa diperbaiki sendiri!Meski demikian…

Sejarah Munculnya Sosialisme

Sejarah munculnya sosialisme

Sosialisme muncul di akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19 sebagai reaksi dari perubahan ekonomi dan sosial yang diakibatkan oleh revolusi industri. Revolusi industri ini memang memberikan keberkahan buat para pemilik pabrik pada saat itu, tetapi di lain pihak para pekerja justru malah semakin miskin. Semakin menyebar ide sistem industri kapitalis ini, maka reaksi dalam bentuk pemikiran-pemikiran sosialis pun semakin meningkat.

Cara membuat perangkat lunak atau software sendiri

Hampir semua orang
.

HyperNext Studio memberikan kemudahan bagi anda untuk menciptakan dan membuat perangkat lunak dengan sistem yang baik. Dimana sistem tersebut memungkinkan penggemar, siswa, pendidik dan bahkan hampir semua orang untuk dapat membangun perangkat lunak-nya sendiri.

Mengapa mereka mampu memberikan solusi seperti itu ?

HyperNext memiliki jendela dengan satu desain dan toolbar yang sederhana, serta tiga modulasi pembangunan, yakni Design, Preview dan Run. Tombol kontrol yang jelas dengan skrip bahasa Inggris yang baik pasti dapat membantu anda dalam menggunakan script editor yang mereka miliki.

Posting menarik lainnya
Animasi Kartun 2D secara gratis dan mudah
Membuat komputer Anda bisa berbicara dan menjawab pertanyaan
Membuat resume atau lamaran kerja dengan Twitter
Blog tentang Wanita di dunia Militer
Kalkulator untuk gizi Anda
Menikmati berita-berita teraktual dalam format PDF
Download gratis Novel-novel Romantis
Baca Online Manga dan Komik GratiS
Aplikasi ini memiliki cross plat…