Add this

24 January 2011

Tidak hanya butuh kekuatan untuk menang

Front Missin Evolved

Game dengan subgenre turn based tactical role playing game ini telah menempuh perjalanan panjang, sejak pencitaannya kali pertama pada tahun 1995, oleh Square Enix. Keunikan game ini adalah penggunaan wanzers (wandering panzer atau walking tanks) dalam pertarungan. Storyline dalam seri game ini mencakup konflik militer dan politik antara Negara-negara powerful di antara abad 21 dan 22.

Inti gameplay Front Mission Evolved adalah pertarungan wanzer. Setiap petarung memiliki wanzer-nya yang tercipta dari beberapa bagian. Arms untuk memegang senjata dan serangan jarak dekat, legs untuk pergerakan dan aksi wanzer, body menjaga wanzer berfungsi secara operasional. Setiap bagian memiliki health bar masing-masing.

Merusak bagian body adalah tempat paling vital untuk melumpuhkan wanzer, meskipun merusak arms dan legs juga menyebabkan senjata dan pergerakan lumpuh. Negara dalam game adalah negara-negara fiktif seperti Oceania Community Union, Negara super yang mencakup Jepang, Australia, dan sejumlah Negara di Asia Tenggara.

Spesifikasi Minimum: Windows XP SP2/Vista, Processor Intel Pentium 4.3.0 GHz atau Dual Core Intel/AMD, Memory 1 GB, Graphics DirectX 9, 128 MB nVIDIA FX5600, ATi Radeon 9800. Sound card DirectX 9.0c kompatibel.

Harga: $ 49,99

Genre: Third Person Shooter

Info: www.frontmissionrevolved.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Turn based Tactical. Subgenre dari jenis video game strategi yang menstimulasikan game peperangan, dan taktik militer dalam konfrontasi berskala kecil. Game play dari tun based dikarakterisasi dari ekspektasi pemain untuk menyelesaikan tugas mereka dengan menggunakan tentara yang disediakan. Ini sangat kontras dengan genre wargame lainnya. Pada umumnya, turn based strategy game bersifat abstrak, dan gameplay yang dimainkan berkaitan erat dengan board games.

No comments:

Post a Comment