Add this

24 January 2011

Tiga kategori platform Vision dari AMD

AMD Vision

Belum lamai ini diperkenalkan AMD vision, cara baru yang diperkenalkan AMD yang ditujukan untuk membantu calon pembeli dalam memilih platform yang akan digunakan baik untuk desktop PC maupun notebook PC.

AMD beranggapan pembeli sistem PC lebih memperhatikan apa yang mampu dilakukan oleh sebuah sistem PC dari sudut pandang pengguna, disbanding memperhatikan spesifikasi pilihan sistem satu per satu. AMD Vision terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Vision, Vision Premium, dan Vision Ultimate.

Kategori platform memiliki kemampuan untuk dapat dimanfaatkan oleh fungsi online dengna Internet, seperti melihat foto, dan video DVD, membaca dan mengirim e-mail, web browsing, dan mendengarkan musik. Vision Premium mampu memutar video full HD dan Blu-ray, convert video untuk dimainkan ke portable media player, convertu audio CD ke MP3, bermain video game, dan komunikasi video dengan webcam. Sedangkan Vision Ultimate mampu merekam Live TV, bermain game dengan tampilan grafis yang lebih realistis, editing audio ataupun gambar.

Info: brightsideofnews.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Full HD. Full High Definition video mengacu pada video dengan resolusi 1920 x 1080. Dikenal juga dengan singkatan 1080p. Angka “1080” menyatakan jumlah line pada resolusi vertical. Sedangkan huruf “p” menyatakan progressive scan. 1080p inilah yang disebut sebagai HDTV video mode, dengan rasio gambar 16:9 (wide format). Total resolusi gambar untuk masing-masing frame adlah 2.073.600 pixel.

No comments:

Post a Comment