Add this

25 January 2011

Platform Notebook Ultra Tipis

Advanced Micro Device (AMD) memperkenalkan pilihan platform untuk notebook ultra tipis. Meski bukanlah yang pertama untuk memperkenalkan platform yang dapat dimanfaatkan untuk notebook ultra tipis, namun setidaknya AMD juga menyadari adanya tren produk notebook terkini yang banyak diperkenalkan produsen, dan diidamkan oleh penggunanya.

Platform notebook ultra tipis membutuhkan platform yang memungkinkan penggunaan processor dan komponen mendukung yang hemat energy, minim panas saat beroperasi. Pilihan processor untuk mendukung platform ini adalah menggunkaan processor mobile AMD Athlon Neo atau AMD Sempron. Dilengkapi dengan chipset AMD M690E, dan pilihan penggunaan graphic controller ATi Mobility Radeon HD 3410 atau ATi Radeon Xpress 1250 Series.

Unuk platform notebook ultra tipis, AMD menggunakan processor dengan kemasan yang ringkas sehingga hemat kebutuhan ruang, dan memanfaatkan solusi pendingin generasi terkini. Fitur AMD PowerNow! Juga dikembangkan untuk mendukung daya tahan baterai pada notebook yang lebih lama. Selain mendukung DirectX 10.1, platform ini juga memungkinkan dukungan full HD 1080p dengan memanfaatkan teknologi ATi Avivo HD.

Info: huricomp.blogspot.com

No comments:

Post a Comment