Add this

06 February 2011

Alami sendiri petualangan Michael untuk lolos dari penjara




Prison Break: The Video Game


Dibuat berdasarkan seri televisi yang sangat popular dari Fox Network, game ini dijanjikan tidak akan mengecewakan para fans. Tokoh protagonist Anda adalah agen Tom Paxton yang dikirim ke Fox River State Penitentiary untuk menemukan mengapa Michael Scofield, seorang pria tanpa latar belakang kriminal memutuskan untuk merampok bank. Alur cerita bergulir pararel dengan season pertama TV Prison Break, Paxton akan bertemu dengan sejumlah karakter kunci dari serial ini.

Dubbing dalam game ini akan menggunakan aktor-aktor asli dari serial TV sehingga Anda dapat benar-benar merasakan suasana yang sama ketika sedang menonton ketegangan yang disajikan Prison Break. Semua kelebihan Prison Break yang menjadi kunci kemenangan award yang diterimanya, ditampilkan dengan perhatian besar ke detail. Cerita yang menarik, karakter yang tegas, dan action bertempo cepat.

Pada awalnya, game ini direncanakan untuk dirilis pada Februari 2009. Namun kemudian dibatalkan ketika publisher untuk game ini mengalami kebangkrutan. Penembangan dilanjutkan kembali ketika pengembang game ini, Zootfly, menemukan publisher baru. Namun menurut kabar dimulai pada pertengahan tahun 2010, game ini sudah dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Spesifikasi Minimum: Operating System Windows SP 2/Vista, Processor Intel Pentium 42,8 GHz, Memory 1 GB, Graphics 128 Video Memory, Sound Card DirectX kompatibel
Genre: Action
Harga: $ 3999
Info: www.fox.com/prionbreak



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -



Zootfly. Pengembang game asal Slovenia yang berspesialisasi pada game action adventure. Zootfly adalah anggota International Game Developers Association (IGDA). Dibangun pada Desember 2002 di Slovenia, oleh veteran industry Bostjan Troha, Denis Rosaj, dan Dvid Pangerl. Video games yang telah diciptakannya, antara lain Hollow, Panzer Elite Action: Dunes of War, Toy Wars, dan First Ballation. Saat ini, Zootfly sedang mengembangkan game popular Prison Break yang direncanakan rilis pada tahun 2010.

No comments:

Post a Comment