Add this

11 February 2011

Membuka situs atau menjalankan File favorit anda secara otomatis

Instant File Opener v1.0.0



Mengunjungi situs ataupun membuka file kerja di PC, tentunya menjadi aktivitas sehari-hari user. Akan tetapi, lambat laun Anda akan merasa lelah bila selalu melakukan langkah berulang-ulang untuk membuka file-file ataupun url-url favorit Anda tersebut. Nah, solusi cepat utuk hal tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi Instant File Opener v1.0.0. Aplikasi ini mampu secara otomatis menjalankan file-file atuapun membuka url yang ada di dalam daftarnya saat startup Windows. Installer berukuran 1,1 MB dapat di download dari magnonic.com

1.Download, dan lakukan instalasi file Instant%20File%20Opener%20Installer.exe

2.Jalankan aplikasi Instant File Opener, dan tentukan file ataupun url yang menjadi favorit atau sering dijalankan ataupun dikunjungi. Untuk mendaftarkan daftar file favorit, klik tombol Open file, dan tentukan file yang diinginkan dengan menyeleksinya pada jendela dialog open. Sedangkan untuk url, klik tombol url, kemudian input-kan url lengkap website yang diinginkan.

3.Semua file ataupun url yang telah di input kan akan tampil pada jendela Instant File Opener. Anda dapat memindahkan urutan daftar file atau url tersebut dengan mengklik tanda panah atas bawah. Untuk menghapus dapat dilakukan dengan menyeleksi satu per satu, kemudian klik cion bergambar pensil, ataupun keseluruhan isi daftar dengan mengklik tanda silang.

4.File yang terdapat dalam daftar dapat secara cepat dijalankan dengan menyeleksi atau mengklik file yang diinginkan, kemudian klik tombol Open Files in File List. Berbeda dengan file, url yang ada dalam daftar dapat dibuka dengan dobel klik, dan secara langsung browser default akan membukan halaman website berdasarkan url tersebut.

No comments:

Post a Comment