Add this

06 February 2011

Webcam alternatif yang berkualitas

Hercules Dualpix HD720p


Kebanyakan notebook terikini, biasanya juga sudah dilengkapi dengan webcam terintegasi yang dapat ditemukan di bagian atas layar notebook. Beberapa di antaranya sudah dilengkapi dengan webcam yang cukup berkualitas, bahkan memungkinkan untuk mengatur sudut pengambilan gambar, setidaknya untuk arah vertical dari layar notebook.

Namun jika notebook belum memiliki webcam yang berkualitas, tinggal menambahkan sebuah webcam. Salah satu alternatifnya adalah Hercules Dualpix HD720p. Sesuai dengan namanya, webcam ini mendukung pengambilan video HD 720p, yaitu video dengan resolusi gambar 1280 x 720 pixel dengan 30 fps. Dibutuhkan spesifikasi PC dan koneksi Internet yang memadai untuk dapat melakukan video cal HD 720p ini.

Hercules Dualpix HD720p menggunakan CMOS sensor 1 megapixel (1280 x 800 pixel), namun menghasilkan gambar resolusi 5 megapixe dengan interpolasi. Hercules Dualpix HD720p juga dilengkapi dengan microphone terintegrasi. Webcam dengan lensa autofocus ini juga dpaat dijepitkan di layar monitor LCD pada desktop PC.

Info: gadgetme.info

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - --


HD 720p. HD720p adalah sebutan lain unuk format High Definition (HD), mengacu pada jumlah pixel vertical yang ditampilkan (1280 x 720 pixel), dan huruf “p” menyatakan hasil gambar yang ditampilkan melalui proses progressive scanning atau disebut no interlacing.

Autofocus. Penyesuaian otomatis focus pada webcam atau kamaera dengn lensa sederhana lainnya, sehingga gambar objek yang dihasilkan terlihat jelas.

No comments:

Post a Comment