Add this

08 February 2011

Preview File Video tanpa mendownload Secara penuh


Koneksi internet anda memiliki kecepatan yang kurang memadai. Jangan resah, anda tetap dapat mendownload file video streaming dengan baik dan menikmatinya secara penuh, melalui tutorial berikut di bawah ini.

1.Download dan ekstrak file partialdownload 1.2.0.zip ke folder yang anda inginkan.

2.Jalankan command prompt dari start menu program files windows, kemudian pindahlah ke direktori folder hasil ekstrak file archive aplikasi Partial Download.

3.Jalankan comman partial download dengan format “partial download” yan gdiikuti target URL.

4.File hasil download akan berada dalam folder yang sama dengan Folder aplikasi partial download berada dan dapat segera dibuka dengan mengklip kanan file video dan pilih salah satu di antara aplikasi video player yang Anda punya. Namun, disarankan menggunakan aplikasi Quick time sebab umumnya video player yang ada tidak dapat menampilkan video yang belum komplit dengan menampilkan jendela pesan peringatan file.


- - - - - - - - -- - - - - - - - -- - - - - - - -- - - - - - -


Quicktime. Sebuah sistem multimedia tambahan computer Macintosh dan Windows yang menyediakan lintas platform, sinkronisasi wkatu video digital, audio digital, dan lingkungan 3D virtual reality, dan dikembangkan oleh Apple Computer. QuickTime menggunakan ekstensi .mov dan digunakan dalam berbagai multimedia, misalnya CD ROM dan produksi video broadcast serta mempunyai kemampuan untuk melakukan teknologi yang sudah matang dan didukung oleh sebagian besar authoring multimedia serta merupakan standar terdekat format berkas multimedia lintas platform. Kemampuan Playback QuickTime dapat bekerja standar dengan Netscape Navigator dan Microsoft Internet Explorer yang menjadi sarana utama untuk multimedia berbasis web.

No comments:

Post a Comment